Bapak/Ibu dapat mengakses layanan web kami di https://lifepal.co.id/ dan mengisi formulir yang tersedia sesuai dengan kategori asuransi yang diperlukan, atau Bapak/Ibu dapat memberikan nomor telepon aktif ke support@lifepal.co.id. Tim Konsultan Sales Lifepal akan segera menghubungi Bapak/Ibu.
Masih butuh bantuan?
Mengenai pembatalan polis, Bapak/Ibu dapat menginformasikan data dan kirim ke e-mail support@lifepal.co.id sebagai berikut:
Masih butuh bantuan?
Bapak/Ibu dapat mengakses link pembayaran dari email atau dari WhatsApp korporat Lifepal yang telah dikirim oleh konsultan Sales Lifepal. Jika masih terkendala, silahkan hubungi kami melalui email di support@lifepal.co.id.
Masih butuh bantuan?
Bapak/Ibu dapat merujuk ke softcopy polis yang dikirim ke alamat email yang terdaftar. Lalu cari kode ID yang dimulai dari "LP-xxxxxxxxxx". Contoh order ID: LP-220606123456.
Jika ada kesulitan, silakan hubungi Customer Service kami dan informasikan nama lengkap beserta nomor telepon yang terdaftar.
Masih butuh bantuan?
Status polis ter-update dapat dilihat dengan login dan mengakses ke halaman "Profil" di situs https://lifepal.co.id/.
Masih butuh bantuan?
Apabila premi telah lunas, Lifepal akan segera melakukan analisa kelengkapan dan kelayakan data yang akan diteruskan ke pihak asuransi untuk diproses lebih lanjut.
Proses penerbitan polis akan memakan waktu maksimal 7-10 hari kerja.
Masih butuh bantuan?
Proses pengiriman hardcopy polis atau polis cetak diteruskan langsung dari pihak asuransi dengan estimasi maksimal 30-45 hari kerja.
Masih butuh bantuan?
Merupakan bentuk komitmen dan keseriusan Lifepal dalam memberikan kemudahan bagi Nasabah kami. Layanan Claim Support merupakan salah satu layanan kami yang membantu Bapak/Ibu untuk pengajuan klaim ke Asuransi dan membantu tindaklanjut proses klaim apabila dibutuhkan.
Masih butuh bantuan?
Untuk asuransi kendaraan, Bapak/Ibu dapat menginformasikan kepada kami mengenai order ID, kronologi kejadian dan detail kerusakan kendaraan Bapak/Ibu. Tim claim support kami akan membantu proses berikut nya ke pihak asuransi.
Untuk asuransi kesehatan/jiwa, Bapak/Ibu dapat mengirimkan softcopy dokumen klaim kepada tim Claim Support kami, berupa:
Masih butuh bantuan?
Masih butuh bantuan?
Jika Bapak/Ibu mengalami kendala terkait proses klaim yang sedang berjalan, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami melalui email di support@lifepal.co.id dengan menyertakan:
Masih butuh bantuan?
Mengenai pengembalian dana atas pembatalan polis, Bapak/Ibu dapat menginformasikan data dan kirim ke e-mail support@lifepal.co.id sebagai berikut:
Masih butuh bantuan?
Status refund dapat dilihat dengan login dan mengakses ke halaman "Profil" di situs https://lifepal.co.id/.
Masih butuh bantuan?
Layanan permintaan survey kendaraan merupakan bentuk komitmen dan keseriusan Lifepal dalam memberikan kemudahan bagi calon Nasabah khusus untuk wilayah Jadetabek.
Melalui layanan ini, Bapak/Ibu tidak perlu melengkapi foto kendaraan secara mandiri. Tim surveyor kami akan mengambil foto kendaraan calon nasabah ke alamat yang dijanjikan.
Masih butuh bantuan?
Bapak/Ibu dapat mengajukan permintaan Layanan Survey Kendaraan melalui tim Customer Service dengan melengkapi detail survey dan kirim ke e-mail support@lifepal.co.id, berupa:
Masih butuh bantuan?
Masih butuh bantuan?
Jika kendaraan Bapak/Ibu Sudah di survey, tim kami akan meneruskan foto kendaraan Bapak/ibu ke tim terkait untuk diproses lebih lanjut oleh pihak asuransi.
Selanjutnya, Bapak/Ibu akan menerima notifikasi berupa SMS dan email dari Lifepal apabila polis sudah diterbitkan.
Masih butuh bantuan?
Survey kendaraan tetap dapat dilakukan oleh pihak asuransi. Lifepal dapat membantu untuk menjadwalkan ke pihak asuransi. Bapak/Ibu dapat menginformasikan tim CS Lifepal melalui email di support@lifepal.co.id dengan melengkapi detail survey, seperti:
Masih butuh bantuan?
Masih butuh bantuan?
Masih butuh bantuan?
Masih butuh bantuan?
Masih butuh bantuan?
Masih butuh bantuan?
Masih butuh bantuan?
Masih butuh bantuan?
Masih butuh bantuan?
Masih butuh bantuan?